August 27, 2021

Kegiatan Vaksinisasi Covid-19 di PT ANJ Agri Binanga

SUMUT. Pada Hari Kamis, 4 Agustus 2021 Perusahaan PT ANJ Agri Binanga menyelenggarakan vaksinasi Covid 19 tahap 1 secara massal yang di ikuti oleh 1283 orang terdiri dari seluruh karyawan, staf dan keluarga PT ANJ Agri Binanga.

Perusahaan PT ANJ Agri Binanga adalah perusahaan yang bergerak dibidang industry sawit yang terletak di daerah Padang Lawas Utara Sumatera Utara yang merupakan anggota Federasi LOMENIK.

Hotman Sihombing selaku karyawan PT ANJ Agri Binanga (Sumatera Utara) bekerja sebagai mekanik mobil juga menjadi pengurus yang bergabung di wadah LKS Bipartit mengatakan bahwa telah mendiskusikan hal vaksinasi massal untuk seluruh karyawan dan stafnya dari pihak perusahan meminta saran dan  keputusan bahwa vaksinasi ini diadakan di hari kerja, kami Serikat Buruh mengusulkan hari libur namun akhirnya pihak perusahaan mengadakan pada hari kerja yaitu tanggal 4 Agustus 2021, bukan dihari libur seperti yang di inginkan kami, namun walaupun akhirnya dilakukan vaksin di hari kerja, kami tetap berkomitmen dan kami SB F LOMENIK dan LKS Bipartit berkolaborasi dalam kepanitiaan vaksinasi pada hari tersebut.  Dan kami pun bekerja keras agar vaksinasi tersebut selesai satu hari penuh akhirnya semua berjalan dengan lancar

Terima kasih kami ucapkan khususnya dari kami pengurus dan manajemen PT ANJ Agri Binanga (Sumatera Utara) yang bekerjasama dengan GAPKI Sumatera Utara, dan pemerintah Kecamatan (Camat, Kepolisian, TNI) yang ikut hadir dalam acara tersebut. Dan ikut membantu kami di perusahaan yang kami cintai dan kasihi. Agar bisa berlangsungnya vaksinasi secara serentak, supaya penyebaran virus Covid 19 di tempat kami ini tidak semakin banyak.

Dan harapan kami ke depan agar GAPKI Sumatera Utara tetap  dapat maju dan berkopetensi di bidang vaksin yang ke 2 akan diadakan GAPKI dan PT ANJ Agri Binanga. Semoga dalam 28 hari ke depan terhitung dari tanggal 4 Agustus 2021 lanjut vaksin ke 2 sesuai harapan kami ke depan  dengan lancar.