Musyawarah Anggota Pertama Jejaring Serikat Pekerja Buruh Sawit Indonesia

28/01/22

BOGOR. Jejaring Serikat Pekerja Buruh Sawit Indonesia melaksanakan Musyawarah Anggota Pertama pada tanggal 27 Januari 2021 yang dihadiri oleh Dewan Pembina, Komite Pengarah, Sekretaris Eksekutive (SE) dan Kordinator JAPBUSI.

Pada Musyawarah Anggota Pertama tersebut dipimpin oleh Pimpinan Sidang Bapak Efendi Lubis sebagai Ketua merangkap anggota dan Bapak Fredy Sembiring sebagai Sekretaris merangkap anggota, kegiatan Musyawarah anggota berjalan dengan tertib.

Dalam Musyawarah Anggota Pertama tersebut Ibu Nursanna Marpaung sebagai Sekretaris Eksekutif memberikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) JAPBUSI untuk periode 2018 – 2021 dan laporan pertanggung jawaban tersebut dapat diterima dengan catatan oleh seluruh peserta yang hadir. Selain LPJ JAPBUSI juga dibahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga JAPBUSI.

Hasil pemilihan Sekretaris Eksekutif (SE) yang dilakukan secara demokratis maka telah terpilih untuk kedua kalinya Ibu Nursanna Marpaung sebagai Sekretis Eksekutif (SE) untuk Periode 2022 – 2025.