Tedi Irawan, SH. MH Kembali Pimpin DPD FSPPP-SPSI Aceh Periode 2022-2027

30/09/22

Beritanasional.id | BANDA ACEH — Sebanyak 26 PUK SPPP-SPSI se-Provinsi Aceh masih mendukung dan mempercayakan Tedi Irawan, SH.MH memimpin Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Pertanian Perkebunan-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPD FSPPP-SPSI) Provinsi Aceh periode 2022-2027.

Dukungan terhadap Tedi Irawan yang disampaikan secara tertulis dari seluruh PUK tersebut pada Musda IV DPD FSPPP-SPSI ACEH yang digelar pada Senin (26/9/2022) di Hotel Lading Banda Aceh, maka Pimpinan sidang Musda yang di Pimpin Sekretaris Umum DPP FSPPP-SPSI, Saadi Pamungkas beserta anggota memutuskan Tedi Irawan menjadi Ketua PD FSPPP-SPSI Provinsi Aceh yang naik tahta secara aklamasi.

dari amatan media ini, Tedi Irawan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh peserta Musda yang masih mempercayakan dirinya untuk memimpin serikat pekerja FSPPP-SPSI ACEH.

“Amanah yang dipercayakan diatas pundak saya merupakan tugas dan tanggungjawab yang sangat berat bagi saya. Untuk itu saya memohon bantuan dan kerjasama kepada seluruh PUK dan PC Kabupaten/Kota untuk saling membantu kinerja saya. Tanpa adanya bantuan dan kerjasama dari semua pihak, saya juga tidak dapat berbuat apa-apa,” tegas Tedi.

Tedi juga mengajak semua pimpinan kepengurusan yang dibawahinya ditingkat Cabang Kabupaten/Kota dan segenap Pengurus Unit Kerja (PUK) untuk bersama-sama membangun dan menciptakan keharmonisan antar karyawan dengan perusahaan dan pemerintah demi tercapainya kehidupan yang sejahtera.

Kegiatan yang direncanakan digelar selama 2 hari sejak Senin (26/9) hingga Selasa (27/9) dapat diringkas menjadi satu hari karena tanpa dilakukan pemungutan suara dari seluruh peserta yang memiliki hak suara untuk memilih calon pimpinan mereka di tingkat DPD Provinsi Aceh disebabkan adanya aklamasi.

Acara Musda dimaksud diakhiri dengan pelantikan dan pengukuhan Tedi Irawan, SH, MH sebagai Ketua DPD FSPPP-SPSI Aceh serta penyerahan Petaka FSPPP Oleh Ketua Umum DPP FSPPP-SPSI, Achmad Mundjil, SH. [] SUPARMIN